Sumber Informasi Terpercaya Mesin Terbaru

Selasa, 17 April 2018

Daftar Harga Mesin Pengering Pakaian Lengkap Terbaru 2018


Daftar Harga Mesin Pengering Pakaian Lengkap Terbaru 2018. Banyaknya pakaian yang harus dicuci terkadang merepotkan kita, tetapi kami di sini bukan ingin membahas mesin cuci, tapi yaitu mesin pengering. Dengan menggunakan mesin pengering pakaian, maka dapat mempercepat serta membuat pakaian lebih cepat kering dan tentunya anda bisa gunakan sekarang juga. Maka dengan itu menggunakan mesin pengering anda dapat lebih mudah dalam mengolah pakaian.

Mesin pengering memang sangat jarang kita temui, tetapi bagi anda yang ingin mempercepat pengeringan pakaian, lebih bagusnya menggunakan mesin pengering pakaian ini. Dengan menggunakan mesin ini tentunya sangat bagus dan cocok bagi anda yang selalu sibuk dan tidak ada waktu untuk mengeringkan pakaian, apalagi bagi anda yang tinggal di tempat yang sering hujan atau lagi musim hujan sangat cocok menggunakan mesin cuci untuk mempercepat pengeringan pakaian.

Daftar Harga Mesin Pengering Pakaian Lengkap Terbaru 2018

Mesin Pengering Pakaian


Begitu juga dengan harga mesin ini cukup terjangkau, dengan daftar harga mesin pengering pakaian lengkap di bawah ini anda dapat memilih mana yang cocok dan sesuai yang anda inginkan. Oleh karena itu silahkan anda lihat sendiri harga lengkapnya di bawah ini.

Harga Mesin Pengering Pakaian

  • Mesin Pengering Pakaian Electrolux EDV-500
    Rp 4.450.000

  • Mesin Pengering Pakaian Electrolux EDV-600
    Rp 4.850.000

  • Mesin Pengering Pakaian Electrolux EDV-705G
    Rp 5.755.000

  • Mesin Pengering Pakaian Modena MD-650
    Rp 3.935.000

  • Mesin Pengering Pakaian Gas LPG type Standart
    Rp 3.500.000

  • Mesin Pengering Pakaian Gas LPG type Medium
    Rp 4.305.000

  • Mesin Pengering Pakaian Gas LPG type Eksklusif
    Rp 4.455.000

Dari harga mesin pengering pakaian di atas tentunya anda sudah bisa memilih mana yang cocok dan sesuai dengan yang anda inginkan. Jika anda sedang mencari mesin cuci sanyo bisa baca disini.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Daftar Harga Mesin Pengering Pakaian Lengkap Terbaru 2018