Sumber Informasi Terpercaya Mesin Terbaru

Selasa, 17 April 2018

Harga dan Spesifikasi Mesin Cuci Helm Murah 2018


Harga dan Spesifikasi Mesin Cuci Helm Murah 2018. Di zaman sekarang ini, pengguna kendaraan bermotor semakin banyak. Pengguna kendaraan bermotor terutama sepeda motor yang semakin banyak membuat jalanan semakin macet, terutama di jalanan kota-kota besar. Ini mungkin sisi negatif dari meningkatnya volume kendaraan. Tapi tentunya ada sisi positifnya juga. 

Usaha cuci motor dan mobil mungkin sudah tidak asing lagi, karena jenis usaha jasa ini telah menjamur hampir diseluruh pelosok negri, tapi tau kah anda selain motor ada helm yang perlu untuk dicuci, bahkan helm harus lebih sering untuk dicuci, bayangkan saja helm yang anda beli dengan harga ratusan ribu tidak pernah anda cuci, apakah anda akan merasakan nyaman untuk menggunakannya? tentu saja tidak bukan, selain itu helm akan menimbulkan bau yang disebabkan oleh keringat atau helm basah dan tidak kering. Melihat peluang bisnis dalam jasa ini masih sangat jarang, tentu saja anda akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar, apalagi setiap harinya pengguna sepeda motor semakin meningkat.

Nah, setelah melihat penjelasan diatas mungkin anda tertarik untuk menjalankan bisnis ini. Yang harus anda miliki adalah mesin pencuci helm. Mesin ini adalah mesin yang paling diperlukan dalam membuka usaha ini.
  

Harga Mesin Cuci Helm Murah

  • Mesin cuci helm double spindle, Infra red FH 600 VIF
    Harga Rp. 10.100.000
  • Mesin  cuci helm otomatis type YKI-SS-4C-01
    Harga Rp. 18.500.000
  • Mesin cuci helm otomatis type YKI-SS-4C-01
    Harga Rp. 20.100.000
  • Mesin cuci helm otomatis type YKI-MS-1C-01
    Harga Rp. 15.550.000)
  • Mesin cuci helm otomatis type YKI-MS-4C-01
    Harga Rp. 18.550.000
  • Mesin cuci helm otomatis type YKI-MS-1C-02
    Harga Rp. 14.100.000
Harga dan Spesifikasi Mesin Cuci Helm Murah 2018 diatas adalah harga yang beredar dipasaran, dan artikel ini bisa anda jadikan referensi untuk menentukan Mesin Cuci Helm yang sesuai dengan modal yang anda miliki untuk memulai bisnis yang cukup menggiurkan ini. Baca juga Harga Mesin Cetak Undangan Murah Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2015.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Mesin Cuci Helm Murah 2018