Sumber Informasi Terpercaya Mesin Terbaru

Selasa, 17 April 2018

Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Janome Baru Lengkap


Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Janome Baru Lengkap. Di zaman globalisasi semakin banyak trend-trend baju bermunculan hampir setiap bulan ada saja model baju yang ditawarkan. Sehingga itu berdampak kepada pabrik-pabrik konveksi  yang semakin bermunculan disetiap daerah. Ketika pabrik-pabrik konveksi menjamur disetiap tempat, maka semakin banyak pula mesin-mesin yang dibutuhkan. Mesin jahit baru ataupun bekas akan sama saja kualitas jahitannya, selama penjahitnya tersebut professional. Tetapi dengan menggunakan mesin jahit Janome penjahit pemulapun dapat menjahit pakaian dengan hasil sekelas professional. Hal itu disebabkan karena type mesin jahit janome dibuat praktis, otomatis, dan portable, dengan dilengkapi layar dan tombol digital serta fitur-fitur yang memudahkan dalam pengoprasiannya. 

Pengguna mesin jahit janome umumnya ibu-ibu rumah tangga yang menjalankan bisnisnya ditempat tinggalnya. Banyak juga yang menggunakan mesin jahit janome baik yang portable maupun yang manual biasa hanya sekedar untuk keperluan menjahit pakaian keluarga saja.

Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Janome Baru Lengkap

Mesin Jahit Janome Baru


Adapun harga pasaran mesin jahit janome pada list di bawah ini berlaku untuk anda sebagai standar jual beli mesin jahit di toko atau galeri mesin jahit di Jabodetabek. Sementara di luar daerah tersebut misalnya Bandung, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, ataupun daerah lainnya tidak akan jauh perbedaannya.

Berikut ini list pasaran harga mesin jahit janome berdasarkan merk, model, dan typenya.

Harga Mesin Jahit Janome

  • Mesin jahit janome 1008
    Harga Rp 1.435.000

  • Mesin jahit janome 3160 QDC
    Harga Rp 5.335.000

  • Mesin jahit janome 380
    Harga Rp 2.240.000

  • Mesin jahit janome 381
    Harga Rp 2.250.000

  • Mesin jahit janome 4120 QDC
    Harga Rp 5.574.000

  • Mesin jahit janome 6260 QC
    Harga Rp 5.300.000

  • Mesin jahit janome 8077
    Harga Rp 4.000.000
Demikianlah Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Janome Baru Lengkap berbagai merek dan type yang paling banyak dicari. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kelengkapan mesin jahit konveksi perusahaan, atau rumahan anda. Hati-hati dalam membeli, pilihlah dengan cermat supaya anda tidak tertipu, karena sekarang ini banyak produk dari merek-merek terkenal yang dipalsukan, tetapi tetap mematok dengan harga yang sama dengan merek aslinya. Pandai-pandai memilih, sebelum membeli. Baca juga harga mesin cuci lg 1 tabung.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Janome Baru Lengkap